Minggu, 06 Februari 2011

Ilmu asma malaikat

Kami perkenalkan Anda dengan Asmak Malaikat, sebuah ajaran spiritual yang berasal dari Kanjeng Sunan Muria. Alasan utama mengapa kami merasa perlu memperkenalkan Asmak Malaikat kepada Anda adalah karena Asmak Malaikat mudah sekali dipraktekkan, sedangkan manfaatnya sangat besar. Sejauh pengembangan dan pengamatan yang kami lakukan, Asmak Malaikat ini bisa berguna untuk keselamatan, beladiri, pengobatan berbagai penyakit fisik maupun mental, bahkan yang menurut dokter tidak bisa disembuhkan.
Banyak juga yang merasakan kepercayaan dirinya meningkat drastis setelah mepelajari Asmak Malaikat. Mereka pun merasakan ketenangan batin dan tidak mudah tergoyahkan oleh masalah-masalah kehidupan yang bisa membuat orang menjadi stress. Energi negatif dan "penghalang" yang menyelimuti diri Anda akan dibersihkan pula, sehingga hidup akan terasa lebih bahagia, lancar dan cita-cita dapat diraih sesuai rencana. Jika sudah mencapai tingkat terakhir, Asmak Malaikat pun berfungsi membuka mata hati agar kita bisa menjadi manusia yang sadar secara spiritual, peka dalam menerima isarat alam, serta menyadari sepenuhnya hakekat kehidupan.
Tidak ada resiko sekecil apapun dalam mempelajari Asmak Malaikat. Semua latihan yang kami ajarkan mudah untuk dipraktekkan. Anda tidak perlu melakukan latihan pernafasan, tidak perlu belajar gerakan atau postur meditasi yang sulit, tidak perlu melakukan tapabrata atau puasa seperti yang dilakukan orang jawa yang sedang mendalami ilmu spiritual. Meskipun tidak kami pungkiri bahwa latihan pernafasan dan puasa sangat membantu menyehatkan dan membersihkan jiwa-raga kita. Namun pada aplikasi praktis untuk masyarakat umum (dan awam spiritual), kami tidak menyarankan Anda menghabiskan waktu untuk melakukan latihan spiritual yang rumit tersebut.
Bahkan secara pribadi, kami tidak memberikan pantangan apapun kepada murid. Kami meyakini semua orang yang beragama sudah punya tuntunan berbuat baik sesuai ajaran agama masing-masing. Kami tidak perlu menambah kerumitan dengan membuat aturan baru dalam berperilaku. Sebagai manusia, secara alami Anda punya kebebasan untuk berperilaku sesuai keinginan Anda. Kalaupun nanti Anda menganggap Bapak Rama Narendra sebagai guru karena Anda memang belajar Asmak Malaikat dari beliau, bagaimanapun juga, Pak Narendra tidak berhak mengatur Anda dalam memilih jalan hidup Anda. Kami hanya memberi penegasan bahwa segala perilaku baik atau buruk, pasti ada balasan yang kembali kepada kita sendiri.
Asmak Malaikat boleh dipelajari oleh semua orang yang percaya adanya Tuhan Yang Maha Esa. Ajaran ini memang berasal dari Sunan Muria, yang merupakan tokoh islam jawa. Namun kenyataannya Asmak Malaikat bisa dipelajari oleh semua orang dari agama apapun. Asmak Malaikat yang diajarkan untuk umum, telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tidak bertentangan dengan ajaran agama murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar